Rabu, 31 Juli 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja

Bandung, 12 Juli 2013
Kepada Yth,
Manager Personalia PT. Jaya Kusuma
Jl. Soekarno Hatta No. 203 Bandung, Jawa Barat
Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Jaya Kusuma, seperti yang terlampir di harian Pikiran Rakyat pada 10 Juli 2013, dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung dalam Tim Marketing di PT. Jaya Kusuma. Adapun biodata saya seperti berikut:
Nama : Antonio Banderas
Tempat/Tgl. Lahir : Bandung, 22 Februari 1989
Pendidikan Terakhir : SMK
Alamat : Jl. Kiara Condong No. 18, Bandung
No. Hp : 0812345678
Email : Banderas@gmail.com
Saya senang bekerja serta dapat bekerja secara mandiri maupun dalam sebuah tim dengan sangat baik. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan:
  1. Daftar riwayat hidup.
  2. Foto copy ijazah SMK.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pass foto terbaru.
Besar harapan saya diberi kesempatan untuk mengikuti wawancara agar dapat menjelaskan dengan lebih mendalam mengenai profil dan skill yang saya miliki. Di samping data yang tercatat pada resume (daftar riwayat hidup), saya juga memiliki pengalaman yang cukup dalam tenaga marketing daan seorang pekerja keras.
Demikian surat lamaran ini saya lampirkan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Antonio Banderas

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh surat lamaran seperti diatas sudah mencakup beberapa format yang baik dan benar, sehingga dapat menjadi referensi untuk pembelajaran anda dan dapat anda modifikasi ulang sesuai dengan bidang pekerjaan yang akan anda lamar nantinya. Dengan membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar, akan membantu anda untuk lolos dalam tahap selanjutnya. Semoga informasi mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja dapat bermanfaat bagi anda.

sumber : http://www.eswete.com/contoh-surat-lamaran-kerja.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar