Rabu, 24 April 2013

Hypnoteria/Ilmu doktrin versi Andika Pratama

Teknologi doktrin tergolong penting dan sangat sering digunakan untuk berbagai kepentingan. Contoh nya tentara nazi di doktrin untuk memiliki kesetiaan kepada hitler dan bersedia berbuat apapun untuk hitler. Di kehidupan seperti masa-masa sekarang doktrin juga diperlukan, contoh nya saja kehidupan pribadi saya sendiri. Saya di tuntut agar bisa mengajak seluruh mahasasiswa amik tb untuk bekerja sesuai visi & misi UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yaitu sebuah lembaga non struktural yang berfungsi sebagai wadah untuk merencanakan, mencari, dan mengembangkan seluruh ide, bakat Mahasiswa yang ada di amik tb.

Menurut saya berhasil tidak nya mendoktrin seseorang tergantung kepada waktu mendoktrin tersebut. Dan waktu yang tepat untuk mendoktrin adalah ketika logika dan emosi seseorang tidak berjalan atau dalam zona alpha.

        Dan menurut pengalaman saya pribadi, ilmu doktrin sudah pernah kami terapkan untuk junior kami di organisasi mapala, doktrin tersebut terkesan sangat diperlukan untuk kelangsungan organisasi mapala kami. Metode yang digunakan tergolong beragam dan yang paling efektif menurut saya ada beberapa tahapan yaitu : 
  1. Mengumpulkan mereka. 
  2. Membuat down fisik dengan cara latihan fisik atau menghukum karna tidak disiplin.
  3. Membuat down mental dengan cara memarahi bahkan memaki-maki karna sedikit kesalahan sekalipun.
  4. Memasukkan doktrin.
  5. Finish.
 Tahapan-tahapan di atas berulang” kami pakai untuk metode doktrin kami. Dan itu masih menurut riset saya… heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar